AHLAN WA DZAHLAN..YA AKHI..YA UKHTI..WELCOME TO MY BLOGJOIN WITH US.. GIVE YOUR COMMENTS....THANKS FOR YOUR ATTENTION...

Selasa, 29 April 2008

Saya adalah Tim Sukses "KARSA"

Aswrb.
Eiit....jangan salah sangka dulu, sohib! Alhamdulilah seiring berjalannya waktu LPI Al Azhaar mulai berbenah dari segala kekurangan dan kebutuhan in the next time! Sekitar hampir 1 bulan yg lalu saya di amanahi Ustd. Toha untuk mengikuti Diklat di Kota Apel Batu Mlg. Satu dari yg saya dapatkan. I got a new vocabulary. It's statement from Mr.Rasiyo. The leader of Education Departement of East Java. He said" KARSA" :Komunikatif Aktif Rasional Strategis Aman. Terkait dengan Al Azhaar. Alhmdulillah sudah akan diaktifkan kembali Tim KKG bid.Studi yg lama tertidur.....pulas........sampai....nglindur.......NGAWUR!!.
K.A.R.S.A :
1. Komunikatif-lah yg Serius dan istiqomah.Semoga Agenda rutin Sabtu-an bikin kita ndak ngantuk lagi!!
2. Aktif-lah untuk selalu koordinasi sesama anggota TEAM KKG. Ojo..gayane Cuek!!
3. Rasional dlam bertindak dan berpikir. Ojo kalah karo bakul Dawet lan Tukang ngarit ! Hari gini...GURU koq belum punya Silabus,RME, Prota, Promes, RPP?? Malu dong!! kayaq yg nulis wis duwe wae!! he..he.. Sami kulo nggih taksih badhe belajar!! Belajar kelompok yuk!!
4. Strategis. Hal ini berkaitan dengan metode Pembelajaran yg pas dengan Misi & Visi kita."Membentuk Generasi Robbani" terserah pake yg KTSP maupun Pakem.atao yg terbaru Paikem Gembrot
5. Aman. Pasti kalau semua hal diatas sudah kita siapkan, pahami dan di laksanakan. So, ada perasaan Nyaman untuk bisa ikut Pesta Certifikasi yg katenye untuk teman2 Guru Sabar..? lan Ikhlas..? kayaq kita ini?? Question Mark ????-nya, dipikir sendiri2 ya?? I didn't NO too.

Ndak percaya11 Met mencoba

Tidak ada komentar: