AHLAN WA DZAHLAN..YA AKHI..YA UKHTI..WELCOME TO MY BLOGJOIN WITH US.. GIVE YOUR COMMENTS....THANKS FOR YOUR ATTENTION...

Senin, 26 November 2007

Ta'aruf

Syukur, alhamdulillah, blog ini telah lahir. Saya berharap agar blog ini menjadi sarana belajar yang efektif akomodatif dan berkesan. Saya ingin membuat sketsa-sketsa sederhana tentang apa saja, pengalaman, cerita, cita-cita atau lainnya.
Sulit untuk tidak tergoda mengikuti teman-teman yang satu demi satu memamerkan webnya. Ah, rasanya saya menginginkannya juga. Saya ingin membuat blog yang dapat mengakomodasi pemikiran-pemikiran unik yang seringkali berkeliaran liar di otak ini. Saya ingin menuliskan semuanya, tentang aku, kau, atau siapa saja.
Tak semua media bisa memberikan ketentraman kepada penikmatnya. Terkadang mereka terlalu subyektif, dan hanya mencari profit semata. Padahal, kita menginginkan pemberitaan yang berimbang. Pemberitaan yang terpercaya dan indenpenden, tapi semuanya sulit kita dapatkan, sekarang.
Nah, saat merasa bingung mencari berita-berita yang jujur, terbersit pemikiran bagaimana kalau kita membuat berita sendiri saja? Pengelolanya kita, wartawan, owner, fotografer, dan lainnya. Okelah, semoga saja ii dapat ,kita jalankan dengan sebaik-baiknya.
Dan untuk teman yang mau memberikan urun-rembugnya, please, send your written and call me anytime and everywhere.

Ta’dzim

4 komentar:

M. Heru Saifudin mengatakan...

yes, i gree with you sir !!

M. Heru Saifudin mengatakan...

yes, i gree with you sir !!

M. Heru Saifudin mengatakan...

yes, i gree with you sir !!

M. Heru Saifudin mengatakan...

yes, i gree with you sir !!